PERTEMUAN PENGELOLA PARKIR RS PANTI RAHAYU KELOR
07 Februari 2020 14:32:33 WIB
Pelayanan Parkir di RS Panti Rahayu Kelor mungkin berbeda dengan pengelolaan parkir ditempat yang lain, mungkin perbedaan ini tidak diketahui oleh masyarakat secara umum. Para Petugas Parkir di RS Panti Rahayu sangat sering diikutsertakan dalam berbagai kegiatan dari gerakan cuci tangan, membantu pasien yang turun dari mobil atau pasien pulang, penggunaan kursi roda, kebersihan lingkungan, pelatihan siaga apabila terjadi bencana. Selain menata kendaraan di lokasi parkir yang kebetulan semua tempat parkir adalah milik Rumah Sakit atau sewa dari pihak rumah sakit sehingga secara aturan tidak ada motor ataupun kendaraan roda 5 yang parkir di bahu jalan, semua parkir kendaraan berada dalam lingkungan rumah sakit. Untuk biaya parkir dari pengelola parkir selalu disharingkan terlebih dahulu dengan dinas terkait untuk menghindari tuduhan parkir liar. Pengelolaan Parkir di RS Panti Rahayu terbukti sebagai salah satu pembayar pajak teladan, resmi yang setiap bulannya dikirimkan kepada dinas terkait, dan pengelola parkir ditempat ini secara aturan telah memiliki NPWP. Pengelola parkir yang bekerja sama dengan RS dan Dinas terkait ini, meskipun pendapatan belum sangat besar tetapi sudah mampu untuk memberikan kontribusi kepada pihak RS, pajak, Karang Taruna, Dusun, Desa dan mampu untuk membayar semua petugas parkir sesuai dengan jadwal kerjanya. Idealnya parkir membutuhkan 12 orang agar jadwal parkir bisa bergantian dan memiliki waktu untuk beristirahat dan ini tidak bisa serta merta asal menerima petugas parkir, karena yang dibutuhkan selain handal dalam pekerjaan juga bersedia untuk bertugas kapan saja apabila ada kondisi kondisi tertentu yang membutuhkan. Hampir disetiap 2 bulan sekali semua petugas parkir dan pengelola selalu mengadakan pertemuan untuk membicarak banyak hal yang terkait dengan pelaksaan pelayanan parkir untuk meningkatkan kelayakan kerja, meningkatkan kelayakan pelayanan, terkadang juga diberi banyak masukan oleh Bhabinkantibmas dan juga dari pihak RS, semua itu dilaksanakan agar semakin kedepan pelayanan semakin baik. Tidak dipungkiri bahwa pekerjaan pelayanan parkir ini menjadi sumber pendapatan utama bagi para petugas parkir.
Formulir Penulisan Komentar
Pencarian
Komentar Terkini
Statistik Kunjungan
Hari ini | |
Kemarin | |
Pengunjung |
- PEMBINAAN REPRODUKSI PADA REMAJA
- RAPAT KELEMBAGAAN DANA KEISTIMEWAAN
- PERTEMUAN RUTIN KELOMPOK DESA PREUNER
- PENYALURAN BANTUAN LANGSUNG TUNAI BULAN NOVEMBER 2014
- PELANTIKAN KELOMPOK PENYELENGGARA PEMUNGUTAN SUARA KELOR
- RAKOR EVALUASI PENGELOLAAN WEBSITE DAN MEDSOS KALURAHAN SE KABUPATEN GUNUNGKIDUL
- KEGIATAN KWT KALURAHAN KELOR