Koordinasi Staf Kalurahan Kelor: Wujud Komitmen Tingkatkan Kualitas dan Pelayanan kepada Masyarakat

Budy Rohmanto 06 Oktober 2025 09:43:50 WIB

Kelor, Karangmojo — Dalam upaya meningkatkan kualitas pelayanan dan profesionalitas aparatur pemerintah, Pemerintah Kalurahan Kelor menggelar kegiatan koordinasi internal bersama seluruh staf kalurahan. Kegiatan ini berlangsung di Balai Kalurahan Kelor pada Senin, dan dipimpin langsung oleh Lurah Kelor, Bapak Suratman.

 

Dalam kesempatan tersebut, seluruh perangkat dan staf kalurahan membahas berbagai langkah strategis untuk memperkuat sinergi antar bidang serta memastikan pelayanan publik berjalan lebih cepat, transparan, dan responsif terhadap kebutuhan warga.

 

Lurah Kelor, Suratman, dalam arahannya menyampaikan pentingnya koordinasi sebagai kunci utama dalam menciptakan pemerintahan yang efektif.

 

“Pelayanan yang baik tidak hanya bergantung pada individu, tetapi pada kekompakan tim. Melalui koordinasi rutin ini, kita bisa saling mengevaluasi, memperbaiki kekurangan, dan bersama-sama meningkatkan kualitas kerja demi kepuasan masyarakat,” ujar beliau.

 

Selain membahas pembagian tugas dan tanggung jawab masing-masing staf, pertemuan ini juga menekankan pentingnya kedisiplinan, ketepatan waktu, serta peningkatan kemampuan administrasi dan pelayanan berbasis digital yang kini mulai diterapkan di Kalurahan Kelor.

 

Koordinasi ini diharapkan menjadi momentum positif untuk memperkuat semangat kerja seluruh jajaran perangkat kalurahan dalam memberikan pelayanan yang cepat, tepat, dan berintegritas, sejalan dengan semangat “Ngayomi, Ngayemi, Ngayani” yang menjadi filosofi pelayanan Kalurahan Kelor.

 

Dengan semangat kebersamaan tersebut, Pemerintah Kalurahan Kelor berkomitmen untuk terus berinovasi dan menghadirkan pelayanan publik yang lebih baik bagi seluruh warga masyarakat.

Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Kode Keamanan
Komentar