RAKOR EVALUASI PENGELOLAAN WEBSITE DAN MEDSOS KALURAHAN SE KABUPATEN GUNUNGKIDUL

setyawati 05 November 2024 09:56:32 WIB

05 November 2024 ,Dengan semakin berkembangnya kebutuhan akan informasi yang akurat, cepat, dan mudah diakses, pengelolaan media sosial dan website menjadi salah satu elemen penting dalam pelayanan informasi di lingkungan Pemerintah Kabupaten Gunungkidul. Media sosial dan website resmi pemerintah diharapkan mampu menjadi jembatan yang menghubungkan pemerintah dengan masyarakat secara transparan dan responsif, sehingga dapat meningkatkan partisipasi publik, kepercayaan masyarakat, serta pelayanan yang efektif. Dalam upaya meningkatkan efektivitas pengelolaan media sosial dan website Kalurahan se-Kabupaten Gunungkidul hari ini Selasa 5 November 2024 Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Gunungkidul mengadakan Monitoring dan Evaluasi (Monev) Pengelolaan Media Sosial dan Website di Ruang Rapat Lt.3 BKAD Kabupaten Gunungkidul.

Dalam acara ini masing-masing kalurahan se-Kabupaten Gunungkidul mengirimkan 1 (satu) Pengelola Layanan Informasi dan Dokumentasi (PLID).

Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika Kabuapten Gunungkidul (Setiyo Hartato,S.IP.,M) menyampaikan bahwa KIM (Kelompok Informasi Masyarakat) yang wilayah padukuhannya mendapat alokasi Jaringan wifi secara gratis harus aktif dalam mengupdate media sosialnya. Selain itu juga disampaikan mengenai aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) dan Instagram kalurahan.

Harapannya pada tahun 2025 informasi yang disampaikan oleh kalurahan melalui media sosial dapat semakin baik dan informatif.

Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Kode Keamanan
Komentar
 

Pencarian

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Pengunjung

Fanspage Desa Kelor