PROGRAM KEGIATAN ROMADHON MAA

setyawati 29 Maret 2023 11:43:11 WIB

Kelor 29 Maret 2023,terlaksana penyaluran sembako bagi Lansia, Yatim piyatu,difabel.Bertempat di Aula Kalurahan Kelor,hadir Lurah Kelor,Pamong, pengurus yayasan MAA ,dan Penerima manfaat sebanyak 100 orang selain sembako Kelor juga mendapatkan alokasi iftar sejumlah 500 nasi box yang akan terbagi di 7 masjid/mushola di Kalurahan Kelor  ,setiap penerima manfaat mendapatkan 25 kg beras, 2 liter minyak goreng, 1 kg gula pasir, 1 kg gula merah, 1 kg kacang hijau, 1 pack teh, dan 1 bungkus kurma,program MAA ini bertujuan agar masyarakat kelor merasa nyaman dalam menjalankan ibadah puasa Romadhon karena telah memiliki bahan pangan.

Lurah Kelor Suratman dalam sambutanya berterima kasih kepada MAA Internasional yang pada tahun ini menyalurkan bantuan Paket Sembako serta Ifthar kepada masyarakat kami. Dengan bantuan ini dapat membantu warga kami yang membutuhkan bahan makanan pada pelaksanaan puasa Ramadhan. Semoga segala amal baik dari donator MAA International dan YWMI mendapatkan balasan dari Allah S.W.T. Ratih Kusmiyarni selaku perwakilan MAA International “kami terkesan akan Kerjasama pihak kalurahan Kelor dalam melaksanakan program program dari MAA seperti pagi hari ini pembagian sembako serta nanti sore dilanjutkan Ifthar di 7 (tujuh) masjid se kalurahan Kelor. Mohon doa juga kepada seluruh pemerintah kalurahan Kelor serta warga guna kelancaran Program MAA tahun ini. Memohonkan pamit bahwa Bu Harti, Mas Marwan dan mas Fuad saat ini juga perjalanan di Lombok guna kegiatan ramadhan MAA Internasional.

Khusus Ramadhan kali ini, distribusi Paket Ramadhan dilakukan secara bertahap secara bergantian sebanyak 50  penerima tahap 1 dan 50 penerima tahap 2.   Pendistribusian paket Ramadhan dilakukan 2 tahap yang pertama pada pukul 13:00 WIB sampai 13.45 WIB dan selanjutnya tahap kedua pukul 13.45 WIB sampai 14.30 WIB. Hal ini dilakukan sesuai standar pelaksaaan tahun ini dengan Pelaporan Online sesuai data yang sudah kami kirim. Pendistribusian paket sembako ini dilaksanakan oleh ibu Ratih Kusmiyarni dan Adelia Purbaningrum.

Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Kode Keamanan
Komentar
 

Pencarian

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Pengunjung

Fanspage Desa Kelor