PELAKSANAAN SENSUS PENDUDUK TAHUN 2020

01 September 2020 20:40:05 WIB

kelor tanggal   1 September tahun 2020,Sensus Peduduk di tahun ini dilaksanakan dua kali tahapan sensus penduduk, pertama sensus penduduk online yang dilaksanakan pada bulan Februari sampai dengan Mei lalu. dan pelaksanaan tahap kedua dilaksanakan secara door to door dimulai hari ini khusus wilayah kelor ada 3 petugas sensus yang telah ditunjuk.selain memenuhi kriteria yang ditetapkan, petugas pencacah juga harus menjalani rapid test yang dilaksanakan pada hari Rabu lalu.

 Petugas sensus tetap harus mematuhi protokol covid 19, yakni memakai masker, facial, sarung tangan serta jaga jarak dengan responden.

 untuk tahap-tahap pelaksanaannya, petugas sensus mendatangi ketua SLS atau (Satuan Lingkungan Setempat) yang terkecil yaitu RT dengan Ketua SLS petugas sensus memeriksa daftar penduduk Apakah keluarga tersebut benar-benar wilayah tersebut. selanjutnya dengan didampingi ketua SLS/ketua RT melakukan verifikasi lapangan. tunggu kedatangan petugas sensus penduduk bulan September Ini berikan jawaban yang benar dan jujur

SP 2020 MENCATAT INDONESIA

 

Dokumen Lampiran : PELAKSANAAN SENSUS PENDUDUK TAHUN 2020


Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Kode Keamanan
Komentar
 

Pencarian

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Pengunjung

Fanspage Desa Kelor